Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

10 Besar Peserta KDI 2015

Peserta KDI 2015 - KDI 2015 kali ini cukup berbeda dari KDI sebelumnya, selain memiliki audisi yang sangat panjang dari berbagai daerah, juga bisa kita lihat dari berbagaimacam warna yang ada di kursi juri, serta tak ketinggalan host-host yang berbeda pula dari sebelumnya, sehingga membuat acara ini lebih menghibur untuk mengikat para pemirsa pencinta dangdut Indonesia. Adapun host atau pembawa acara KDI 2015 ini adalah: Narji Cagur, Julia Perez alias JUPE, Ussy, Bianca dan Gilang Dirga.

Walau sempat dibilang agak mirip dengan ajang pencarian bakat di tv sebelah, yakni Dangdut Academy 2 Indosiar KDI tetap ada yang berbeda dari berbagai konsep dan acaranya yang menjadi nilai jual tersendiri untuk menghibur pencinta dangdut. Kita ketahui pula bahwasanya KDI memang merupakan ajang pencarian bakat Dangdut pertama yang pernah hadi di stasiun TPI yang kini telah berubah menjadi MNCTV, sehingga KDI 2015 tetap banyak diminati oleh para penggemar Dangdut.


Saat ini KDI 2015 telah memasuki Gerbang Show 40 Besar, itu artinya sedang berlangsung seleksi menuju 24 Besar Peserta KDI 2015, setiap episodenya akan ada 5 peserta KDI yang tampil, dari 5 Tersebut bakal ada 2 kontestan yang akan langsung masuk ke babak 24 Besar yaitu dari 2 polling SMS tertinggi, namun akan ada 1 finalis lainnya yang akan masuk juga menjadi Real KDI 2015 melalui penilaian para Juri KDI yang terdiri dari Kak Iyeth Bustami, Bang Kriwil, Denanda, Ayu Ting-Ting, Zaskiya Gotic dan berbagai juri tamu lainnya yang siap meramaikan acara Kontes Dangdut Indonesia MNCTV 2015. Bagi 2 Kontestan yang tidak terpilih otomatis ia terjemput malam itu.

Tidak terasa kini (07/05) hanya tersisa 15 Kontestan saja yang berhasil ke Final KDI 2015 karena setiap episode di beberapa malam terakhir banyak yang terjemput, sehingga mereka yang telah terjemput tidak bisa kembali merasakan sensasi bernyanyi di atas pentas Kontes Dangdut Indonesia 2015.

Berikut nama-nama peserta yang telah memastikan diri untuk terus berlaga di 10 Besar KDI 2015 atau yang dikenal juga dengan The Real KDI 2105. Agar idola dan jagoan anda terus bertahan jangan lupa dukung terus dan sms terus yachhh.. Semoga Peserta KDI 2015 idola anda masuk ke 10 Besar KDI 2015 sehingga anda akan terus menyaksikannya di MNC TV dan tentunya menjadi Bintang Dangdut Masa Depan.. Aamiin..

01. Ayudia Sarolangun Jambi
02. Mahesya Pekanbaru
03. Khairat Padang
04. Azizah Maumere NTT
05. Baref Trenggalek
06. Risti Kuala Kapuas
07. Aidil Makassar
08. Wahid Gorontalo
09. Fauzi Bima
10. Yogie Bukit Tinggi


Demikianlah sekilas info tentang peserta KDI 2015, semoga ajang pencarian bakat serta bintang dangdut masa depan ini berhasil menjadikan seorang Bintang Dangdut yang bisa menghibur pencinta dangdut Indonesia dan tidak hanya menjadi seorang artis dangdut dadakan yang instan, namun karyanya akan terus di kenang dan diingat seperti penyanyi-penyanyi dangdut sebelumnya. Terutama tidak hanya menjadi artis yang terkenal karena sensasi murahan dan gosip belaka, namun terkenal dengan artis dangdut yang memiliki kualitas yang baik dengan sejuta prestasi dan karya tentunya.. Aamiin...

Tags: Peserta KDI 2015, Juri KDI 2015, Pembawa Acara KDI 2015, Finalis KDI 2015, Peserta KDI Malam Ini, Jadwal Peserta KDI, Pembagian Group KDI 2015, Siapa Yang Tampil di KDI Malam Ini, Jadwal KDI Malam Ini, Peserta KDI Malam Ini, Peserta KDI yang Terjemput, Kontestan KDI yang Lolos, Juara KDI 2015, Malam Final KDI 2015, Pemenang Kontes Dandut Indonesia, Youtube KDI,