Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Lesti Mewakili Indonesia di D'Academy Asia

Lesti Sang Juara D'Academy - Seseorang bisa begitu cepat sekali dikenal oleh masyarakat apabila mengikuti suatu acara televisi. Apalagi pada saat muncul dalam suatu ajang acara pencari bakat. Walaupun penggunaan internet sudah menyebar merata ke seluruh Indonesia, tidak melumpuhkan tayangan televisi sebagai tontonan favorit masyarakat. Dalam suatu acara ajang pencari bakat, biasanya stasiun televisi  akan melakukan interaksi melalui akun media sosial televisi yang akan ditampilkan pada saat acara berlangsung.

Dengan adanya interaksi yang dilakukan stasiun televisi ini membuat para peserta dan penonton menjadi lebih dekat. Bahkan, penonton yang loyal juga akan memberikan dukungan penuh pada penyanyi atau peserta favoritnya. Penonton dan penggemar bisa dengan mudah menyapa para peserta favoritnya di media sosial. Biasanya di setiap tampilannya stasiun televisi akan menampilkan akun media sosial twitter peserta tersebut. Sehingga, hal ini akan membuat para pemilik akun media sosial yang menonton akan terus memperbarui info mengenai acara yang ditontonnya.

Peserta Dangdut Academy Asia
Salah satu acara ajang pencari bakat ini sedang populer di Indosiar. Namanya adalah Dangdut Academy Asia. Dangdut Academy Asia ini ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Setelah sukses menayangkan program dan acara Dangdut beberapa waktu lalu. Indosiar kembali mengadakan satu ajang pencari bakat yang diikuti dari 4 negara di Asia. Salah satu pesertanya bernama Lesti. Lesti sebagai academia sering menjadi favorit para juri. Akademia ini adalah sebutan untuk peserta Dangdut Academy Asia.

Penampilan dari Lesti selalu berkesan baik di mata juri. Juri dari empat Negara ini pun tidak segan untuk memuji kualitas suara dan penampilan yang dimilikinya. Wanita yang memiliki tubuh mungil ini selalu terlihat nyaman pada saat menyanyi di panggung. Selain nyaman, Lesti juga menyanyikan setiap lagu dengan begitu percaya diri dan memiliki penghayatan yang sangat fokus. Sehingga ini memberikan decak kagum dari para juri dan juga penonton yang ada di studio maupun di rumah.
Juara Dangdut Academy Indosiar

Dari Negara Indonesia sendiri memiliki 5 perwakilan yang tampil dalam acara Dangdut Academy Indosiar. Salah satu perwakilan di dalam ajang pencarian bakat ini adalah Lesti. Lesti ini mulai dikenal masyarakat pada saat tampil di Dangdut Academy Indosiar. Tidak sia – sia perjuangan wanita mungil ini mengikuti kompetisi itu. Karena setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, Lesti berhasil menjadi juara Dangdut Academia Indosiar.  Dan sekarang, saat yang tepat untuk Lesti supaya menampilkan kualitas suara terbaiknya dalam menyanyikan lagu berirama dangdut ataupun Melayu di ajang Dangdut Academy Indosiar.

Kualitas suara indah yang dimiliki Lesti ini memang terbukti. Pasalnya, penampilannya semalam di panggung Dangdut Academy Asia ini membuat dirinya berada di posisi teratas pada grupnya. Rupanya, Lesti ini benar- benar menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi Dangdut. Sebagai juara 1 dari ajang mencari bakat Dangdut Academy Indosiar ini tidak membuatnya santai apalagi melihat lawannya yang berasal dari Negara lain. Bahkan, ada persiapan dan kejutan khusus yang disiapkan oleh Lesti untuk menghadapi lawan- lawannya yang berasal dari Negara tetangga. Salah satu kejutan yang ditampilkan oleh Lesti adalah menggunakan cengkok Sunda saat menyanyi. Menurut Lesti sendiri, lawan terberat yang dihadapi adalah peserta yang berasal dari Negara Malaysia. Dengan memiliki bekal sebagai juara Dangdut Academy Indosiar ini tentu akan membuat Lesti terus berlatih secara maksimal untuk memberikan penampilan terbaik dengan kualitas suara yang dimilikinya.

Video Penampilan Lesti Di Dangdut Academy Asia
Bagi yang penasaran dengan penampilan Lesti yangsangat menakjubkan, kami suguhkan kembali siaran ulang penampilan-penampilan terbaik Lesti di Dangdut Academy Indosiar Berikut ini... :)

Copyright: Indosiar

Tags: Profil Lesti Tadi Malam, Lesti D'Academy Asia, Profil Lesti,Lesti Penyanyi Dangdut, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terbaik 2015, Video Lesti, PenampilanLesti Minggu Lalu,JudulLagu Lesti, Lagu Lesti Tadi Malam, Lagu Baru Lesti D'Academy, Suara Indah Lesti, Klip Terbaru Lesti, Video Lagu Dangdut Terbaru