Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Anna Abdul Dangdut Academy Asia Asal Brunei Darussalam

Dangdut Academy Asia - Sekarang ini kontes menyanyi sudah semakin menjamur di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia, namun kontes menyanyi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini bisa dibilang berbeda dari yang lainnya karena kali ini kita akan membahas mengenai kontes menyanyi dangdut yang mana menjadi ciri khas tersendiri dari Indonesia. Salah satu kontes menyanyi dangdut yang sedang booming pada saat ini adalah Dangdut Academy Asia. Setelah sukses dengan Dangdut Academy, Indonesia kembali menggebrak panggung hiburan dengan mengadakan kontes bernyanyi dangdut yang lebih bergengsi dan bertaraf Asia yang diikuti dengan beberapa negara di Asia seperti Malaysia, kemudian Brunei Darussalam, lalu Singapura dan tentunya Indonesia sendiri. 

Acara ini disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga dapat disaksikan pula secara streaming Vidio.com. Untuk pesertanya sendiri diseleksi secara ketat sehingga kualitas yang dihasilkan oleh peserta benar – benar bagus. Untuk Indonesia sendiri peserta D’Academy Asia ini diambil dari juara – juara dari Dangdut Academy 1 dan juga 2. Untuk komentatornya sendiri juga memiliki kualitas yang sangat baik seperti IIs Dahlia, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Saipul Jamil, Soimah, Fakhrul Razi, Amelina, Mas Idayu dan juga Roslina. Karena masing – masing negara mengirimkan 5 orang sebagai kontestanya, maka untuk bisa berkompetisi satu dengan yang lainnya dibagi menjadi 5 kelompok / grup. Dengan demikian tentu saja nantinya akan lebih mempermudah dalam penilaiannya. Selain itu yang menjadi nilai positifnya adalah poin yang didapatkan dari masing – masing peserta nantinya bukan dari polling SMS melainkan point yang diberikan oleh para dewan juri yang berada di negara masing – masing, seusai para peserta tampil dan diberikan komentar, maka nantinya dinilai oleh dewan juri sehingga kualitasnya memang benar – benar diutamakan karena tidak menggunakan polling SMS. Namun pada kesempatan kali yang akan kita  bahas lebih mendalam adalah profil Anna Abdul yang merupakan salah satu kontestan / peserta dari Brunei Darussalam.

Profil Anna Abdul D’Academy Asia
Nama Anna Abdul ini memang sekitar dua minggu terakhir sudah mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat, namun bukan karena suatu kabar miring yang menimpanya, tetapi karena dirinya yang mana menjadi salah satu kontestan sebuah kontes menyanyi dangdut, yaitu Dangdut Academy Asia yang mana menjadikan negara Indonesia sebagai tuan rumah diselenggarakannya kontes ini. Oleh karena itu tak heran jika profil Anna Abdul mulai dicari oleh sebagian masyarakat. Kontes Dangdut Academy Asia ini juga menyita perhatian dari para pecinta musik dangdut, hal tersebut karena melibatkan 4 negara. Namun selain itu para pesertanya juga merupakan seorang penyanyi yang sudah terkenal di negara mereka masing – masing. Tidak terkecuali dengan Anna yang mana merupakan peserta dan seorang peserta dari Brunei Darussalam. Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi Anna juga punya kemampuan bernyanyi dan juga kualitas vocal yang mana dapat bersaing.

Tidak Ingin Mengecewakan Negaranya
Itulah profil Anna Abdul, Anna tidak datang sendirian ke Indonesia tetapi juga bersama peserta asal Brunei yang lain seperti George Maxson, Sai Firsa, Yaniey Juanini dan juga Neff Aslee. Namun dari keempat temannya tersebut, Sai Firsa harus bisa menerima kenyataan bahwa harus tersenggol karena jumlah poinnya menjadi yang terendah. Dan tidak ingin mengecewakan negaranya, Anna berlatih dengan lebih keras sehingga dapat memberikan penampilan yang lebih menarik dan juga agar nantinya mampu untuk menarik perhatian dari para komentator dan juga dewan juri serta penonton se Asia Tenggara.

Copyright: Indosiar

Tags: Profil Anna Abdul, Anna Abdul Brunai Darussalam, Gadis Cantik Melayu, Video Peserta D'Academy Asia, Judul Lagu D'Academy Asia, Lirik Lagu Peserta D'Academy Asia tadi malam, Video Anna Abdul tadi malam, Video Anna Abdul Minggu Lalu,