Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Peserta D' Academy Asia: Shiha Zikir Malaysia

Profil Shiha Zikir Malaysia - Adanya kompetisi internasional dalam suatu Negara tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penontonnya. Seperti yang ada pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diadakan Indosiar. Indosiar merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia. Begitu banyaknya ajang pencarian bakat yang ada di Indonesia membuat Indosiar berinovasi menyelenggarakan tayangan yang berbeda. Sebelumnya, Indosiar telah sukses menjadi penyelenggara Stand Up Comedy -Academy telah melahirkan 3 komika baru di Indonesia. Kini, ajang pencarian bakat yang diadakan Indosiar ini mengajak empat Negara tetangga untuk berpartisipasi.

Untuk Negara Indonesia sendiri, musik Dangdut bukanlah musik yang baru atau asing untuk didengar. Di Negara tetangga, musik Dangdut juga sempat populer dari panggung ke panggung. Hanya saja, sekarang musik dangdut ini tidak sepopuler waktu dulu. Melalui ajang inilah, Indosiar mengharapkan musik Dangdut bisa lebih dikenal di dunia internasional. Perkenalan ini dimulai dengan mengajak empat Negara tetangga yang memiliki rumpun melayu untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan tentunya Indonesia yang akan menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat ini. Masing – masing Negara mengirimkan 5 perwakilannya untuk mengikuti Dangdut Academy Asia ini.

Pesona Shiha Zikir Dari Malaysia
Meskipun kemampuan penyanyi Indonesia sudah tidak diragukan lagi dalam menyanyikan lagu dangdut, kemampuan penyanyi dari Negara tetangga juga tidak bisa diangap remeh. Shiha Zikir yang merupakan salah satu perwakilan dari negar Malaysia ini juga memiliki kemampuan luar biasa. Selain menyanyikan lagu melayu, Shiha Zikir ini juga mampu menyanyikan genre musik lan. Tidak heran, Sikha sering men-cover lagu – lagu lain untuk dinyanyikan menjadi versi Shiha. Shiha yang memiliki nama lengkap Nurshiha Binti Mohs Zikir ini telah berhasil memukau juri dan penonton pada saat tampil di Ajang Dangdut Academy Asia.

Penyanyi cantik kelahiran 1987 ini juga sangat senang berolahraga terutama pergi ke Gym. Setidaknya itu yang ditunjukkan dalam akun media sosialnya. Shiha Zikri juga sempat mendapatkan pujian dari Iis Dahlia yang merupakan salah satu juri dari Indonesia. Itu karena Shiha sempat menyanyikan lagu Iis Dahlia yang berjudul Ratapan Anak Tiri. Iis Dahlia menganggap Shiha jauh lebih bagus membawakan lagu itu dibanding dirinya sendiri. Penghayatan yang dilakukan oleh Shiha sangat baik. Terlebih pada saat menangis, tidak mengurangi kemampuan menyanyi Shiha pada saat mengontrol suara.

Rossa – nya Malaysia
Selain memiliki suara yang indah, Shiha Zikir juga disebut – sebut sebagai Rossa – nya Malaysia. Hal ini dikarenakan kemiripannya dengan Diva Indonesia yaitu Rossa.  Mulai dari bentuk muka, senyum bahkan gesture yang dimiliki Shiha ini serupa dengan Rossa. Setidaknya begitulah komentar dari Ivan Gunawan yang merupakan salah satu juri dalam Dangdut Academy Asia yang juga pernah dikabarkan pernah dekat dengan Rossa. Dan ternyata Rossa yang asli juga sudah mengenal Shiha Zikir ini pada saat di Malaysia.

Shiha Zikir adalah peserta yang ada di Grup B Dangdut Academy Asia. Disini ternyata siangan Shiha tidak sedikit. Karena peraihan poin yang dimiliki masing – masing Negara ini sangat tipis. Walaupun Shiha masih lebih unggul dibanding yang lainnya. Bahkan, Aty Selayar yang merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Indonesia juga berada dibawah Shiha Zikri dengan poin 647,sementara Shiha memiliki poin 685. Ini juga yang membuat Shiha menjadi salah satu saingan terberat lawannya yang berada di grup B.

Video Penampilan Shiha Di Dangdut Academy Asia 
Penasaran dengan aksi panggung si cantik Shiha Zikir DariMalaysia? berikut ini kami suguhkan untuk anda video terbaru Shiha Zikir yang berjudul Nirmala
Copyright: Indosiar

Tags: Profil Peserta D'Academy Asia, Video Terbaru Shiha Zikir Malaysia,Penampilan Shiha tadi Malam, Video Shiha Zikir Malaysia Minggu Lalu, Siapa sich Pacar Shiha Zikir?, Instagram Shiha Zikir Malaysia, Facebook dan Twitter Shiha Zikir Malaysia, Fans Club Siha Malaysia, Kumpulan Foto dan Video Shiha Zikir, Artis Malaysia Mirip Rosa